fbpx

Korset Pelangsing Habis Melahirkan untuk Kecilkan Perut Buncit

Korset Pelangsing Habis Melahirkan untuk Kecilkan Perut Buncit

Dalam hidup seorang wanita nanti pada saatnya pasti akan melewati masa persalinan. Melahirkan memang menjadi pengalaman dan sebuah momen berharga yang tidak dapat terlewatkan. Namun, perubahan yang terjadi pada tubuh setelah melahirkan bisa menjadi permasalahan bagi sebagian wanita, terutama pada bagian perut. Maka dari itu, menggunakan korset pelangsing habis melahirkan bisa membantu Bunda untuk mengatasinya.

Lantas, apa saja penyebab perut kendur pasca melahirkan dan rekomendasi korset untuk Bunda? Agar mengetahui informasi pentingnya, yuk simak artikel berikut ini!

Penyebab Perut Kendur Setelah Melahirkan

Pasca persalinan, banyak Bunda yang mempermasalah perutnya yang mengendur atau buncit. Hal tersebut bisa terjadi karena ketika mengandung, pastinya janin akan mengalami perkembangan dan membesar, sehingga membuat perut akan melar. Ketika sudah memasuki usia 9 bulan maka bayi yang ada di dalam perut akan lahir. Nah, proses ini tentunya akan membuat perut mengalami pengempisan dan membutuhkan waktu cukup lama untuk mengembalikannya seperti semula. 

Selain itu, tubuh juga mengalami perubahan hormon yang dapat memengaruhi elastisitas kulit serta otot. Lamanya waktu pemulihan perut kendur ini juga bisa dipengaruhi oleh sejumlah faktor, seperti ukuran perut sebelum hamil, genetik, penambahan berat badan selama hamil, maupun tingkat keaktifan Bunda saat hamil. Perut kendur pasca melahirkan bukan hanya membuat Bunda menjadi kurang percaya diri, tetapi juga dapat memengaruhi kesehatan fisik dan mental. Oleh karena itu, penting untuk mengatasi perut kendur pasca melahirkan dengan cara yang tepat, seperti menggunakan korset pelangsing perut secara benar dan konsisten, menjaga pola makan, dan olahraga yang sehat.

Cara Kerja Korset Pelangsing Habis Melahirkan

Banyak wanita ingin kembali memiliki perut yang kencang seperti sebelumnya. Nah, salah satu cara yang bisa Bunda lakukan untuk mengatasi perut kendur adalah dengan menggunakan korset pelangsing habis melahirkan. Bunda bisa memilih korset yang memiliki bahan nyaman dan sesuai dengan postur tubuh. Korset pelangsing yang Bunda gunakan dengan aturan tepat dan berbahan elastis umumnya bisa membantu mempercepat pengecilan perut dan pinggang.

Baca Juga  Wasir Setelah Melahirkan: Penyebab dan Cara Menanganinya

Korset pelangsing adalah sebuah pakaian yang berfungsi untuk membantu mengencangkan kulit perut dan membentuk pinggang, sehingga memberikan penampilan yang lebih ramping dan kencang. Perlu Bunda ketahui juga dalam penggunaan korset pelangsing perut harus Bunda gunakan dengan benar untuk mendapatkan hasil dan manfaat dengan maksimal serta menghindari efek samping yang tidak diinginkan.

Korset ini dapat Bunda gunakan setiap hari, terutama pada saat melakukan aktivitas fisik, seperti berolahraga atau berjalan-jalan. Korset pelangsing perut tersedia dalam berbagai macam bahan, mulai dari bahan yang terbuat dari lateks hingga bahan yang terbuat dari kain elastis. Di samping itu, ada pula korset yang mempunyai bahan katun untuk membantu mengecilkan perut Bunda, terlebih lagi bagi Bunda yang memiliki kulit sensitif.

Beberapa korset juga telah memiliki pengaturan peregangan, sehingga dapat Bunda sesuaikan dengan ukuran tubuh. Biasanya, bahan ini adalah perekat velcro yang memudahkan Bunda saat mengenakan maupun melepaskannya, karena bisa menyesuaikannya dengan lebih mudah. Dengan begitu, Bunda pun akan merasa lebih nyaman ketika menggunakannya dan tidak merasa sesak napas.

Cara bekerja korset pelangsing habis melahirkan ini yaitu dapat memberikan tekanan kompresi pada daerah perut. Ketika Bunda gunakan dengan benar, tentu dapat membantu mengencangkan otot-otot perut dan membantu mempercepat proses penyembuhan pasca melahirkan. Selain itu, korset juga bisa membantu mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan di area perut, memperbaiki postur tubuh yang bungkuk, dan mencegah cedera pinggang.

Rekomendasi Korset Pelangsing Habis Melahirkan

Nah, bagi Bunda yang penasaran tentang rekomendasi korset yang cocok untuk pasca persalinan, New Life menyediakan produk korset unggulan. Korset New Life ini terbuat dari bahan katun fleksibel, sehingga aman bagi Bunda yang memiliki kulit sensitif. Di samping itu, bahan tersebut juga bisa mengikuti gerakan perut saat bernapas, sehingga Bunda tak akan merasa sesak.

Baca Juga  8 Rekomendasi Makanan Ibu Hamil yang Aman Dikonsumsi, Catat!

Selain menggunakan bahan katun, korset New Life juga memiliki penyangga untuk panggul dan perekat velcro. Kedua bahan tersebut bisa membantu mengencangkan perut dan mengurangi rasa nyeri punggung maupun pinggang. Untuk penggunaan yang aman sendiri sebaiknya Bunda pakai selama 6-8 jam per hari.

Kesimpulan

Dapat disimpulkan bahwa korset pelangsing habis melahirkan bisa membantu mengatasi perut kendur Bunda. Namun, penggunaannya harus Bunda lakukan dengan benar dan konsisten. Di samping itu, Bunda juga perlu menyeimbangkannya dengan menjaga pola makan yang sehat dan olahraga secara teratur.

Meskipun korset pelangsing perut dapat membantu mengurangi ukuran perut, sebaiknya Bunda tidak menggunakannya dalam jangka panjang atau terlali lama. Sebab, bisa mengganggu sirkulasi darah dan pernapasan, serta memperburuk kondisi postur tubuh. Oleh karena itu, penting untuk menggunakan korset pelangsing perut dengan benar dan konsisten, dan menghentikan penggunaannya jika terjadi ketidaknyamanan atau kesulitan bernapas.

Nah, jika Bunda ingin memperoleh korset New Life untuk memulihkan perut pasca melahirkan, kunjungi situs New Life Official Store sekarang juga!

Produk Pilihan
Bingung Mau Pilih Korset yang Mana?