fbpx

Informasi Penting Memilih Korset Pelangsing Murah Berkualitas!

Pada kenyataannya wanita akan mengalami perubahan bentuk tubuh setelah melahirkan. Hal yang cukup sering wanita keluhkan adalah perut buncit atau bergelambir. Tentunya hal ini bisa terjadi karena otot-otot perut meregang.  Selain diet dan olahraga, penggunaan korset menjadi pilihan yang tepat untuk mengembalikan itu semua terutama posisi rahim yang membesar dapat kembali ke ukuran semula serta membuat tubuh menjadi lebih ramping. 

Namun, ternyata pemilihan korset tidak boleh sembarangan. Untuk itu, berikut beberapa tips jelas memilih korset pelangsing murah berkualitas! 

Tentang Korset 

Korset telah menjadi jenis pakaian pelangsing yang populer di Eropa sejak abad ke-16 dengan angka tertinggi penggunaannya yaitu pada masa pemerintahan Ratu Victoria di Inggris. Dilihat dari asal bahasanya, kata “korset” itu sendiri  sebenarnya berasal dari kata Prancis kuno “corps” yang berarti tubuh kecil. Dibandingkan dengan korset masa kini, korset Victoria sangat kecil karena dulunya, bentuk jam pasir merupakan hal yang penting bagi setiap wanita.

Korset terbuat dari baja untuk mengunci sementara bagian perut dan terdapat tali pengikat agar korset lebih kuat. Dari yang awalnya didesain untuk membentuk tubuh dan pinggang menjadi semakin kecil, korset  pelangsing kemudian diciptakan untuk berbagai tujuan seperti mengencangkan otot perut kendur setelah melahirkan bahkan menjadi pelengkap aktivitas lainnya.

Tips Memilih Korset Pelangsing Murah Berkualitas

Banyak diluar sana yang menjual berbagai jenis korset mulai dari harga yang mahal hingga standar. Perlu diperhatikan dalam memilih korset tidak boleh sembarangan dikarenakan fungsi dan manfaat penggunaan korset tentunya berbeda. Inilah beberapa tips untuk moms yang ingin memilih korset pelangsing:

Tentukan tujuan penggunaan korset

Moms dapat menentukan terlebih dahulu tujuan penggunaan korset, ingin menggunakan korset di dalam atau di luar pakaian. Korset yang dipakai sebagai pakaian dalam sangat nyaman dipadukan kebaya, gaun pengantin dan dress lainnya. Sedangkan korset yang dikenakan di atas pakaian sangat bagus untuk memberikan sentuhan dan kesan langsing pada tubuh. 

Baca Juga  4 Efek Minum Asam Folat Sebelum Hamil, Bantu Cegah Anemia!

Memilih brand yang terpercaya 

Jika ingin mendapatkan hasil korset yang bagus, pastikan untuk memilih korset yang diproduksi oleh brand yang terpercaya. Jika belum cukup yakin, kamu dapat melihat testimoni pelanggan yang sudah menggunakan brand tersebut. Salah satu brand yang sudah terpercaya dan ampuh untuk mengecilkan perut adalah New Life. Sudah ada sejak 1990 New Life membantu meningkatkan kepercayaan diri kamu dengan menghadirkan korset dengan kualitas premium.

Menyesuaikan dengan pola pakaian

Jangan sampai korset membuat penampilan kamu semakin buruk. Oleh karena itu jika ingin memakai model korset pelangsing maka perhatikan pakaian yang ingin dipakai, sehingga posisi tubuh bunda tetap bagus dan nyaman ketika memakainya.

Pemilihan bahan korset

Selanjutnya, pastikan untuk memilih korset yang nyaman dipakai dan memiliki bahan yang breathable, memiliki sirkulasi udara yang lancar, dan mampu menyerap keringat dengan baik. Dengan memilih bahan korset tersebut, maka mengurangi pemakainya dari bau badan yang bisa mengurangi rasa percaya diri, gatal-gatal dan kemerahan pada kulit. Beberapa contoh bahan korset yang layak dipakai adalah berbahan mesh yang tipis dan lentur, bahan latex yang elastis, dan bahan katun yang terbuat dari serat alami tanaman.

Pemilihan ukuran yang tepat

korset pelangsing murah berkualitas

Dalam pemilihan ukuran harus menentukan ukuran korset yang sesuai dengan bentuk tubuh, untuk mendapatkan manfaat secara maksimal dari korset pelangsing tersebut. Namun, tetap disarankan untuk menghindari korset yang sangat ketat apalagi untuk digunakan dalam durasi yang lama. 

Korset yang terlalu besar tidak cocok untuk wanita bertubuh kurus. Sementara itu, korset yang kecil bisa akan membuat kamu merasa sesak ketika memakainya. Jadi pakailah korset pelangsing yang pas ya!

Baca Juga  Persyaratan Melahirkan di Rumah Sakit dengan BPJS

Memeriksa Kualitas Jahitan Korset

korset pelangsing murah berkualitas

Jangan lupa untuk selalu memeriksa jahitan korset untuk memastikan korset pelangsing yang di pilih memiliki kualitas jahitan yang bagus dan rapi. Jahitan korset yang bagus punya beberapa ciri-ciri seperti di bawah ini: 

  • Jahitannya lurus dan tidak tertumpuk.
  • Tidak ada benang-benang kecil tertinggal di pinggir korset.
  • Jahitan bagus dan rapi, 
  • Warna benang disesuaikan dengan warna kain.

Penutup

Semoga informasi tentang tips dalam memilih korset pelangsing murah berkualitas dapat membantu kamu menemukan korset yang sesuai dengan keinginan dan bisa mencapai bentuk tubuh yang ideal.

***

Korset New Life Telah Berdiri sejak 1990 dan Telah Membantu Ratusan Ribu Wanita Mendapatkan Kembali Kepercayaan Dirinya. Cari tahu lebih Lanjut Mengenai Korset New Life DISINI!

Produk Pilihan
Bingung Mau Pilih Korset yang Mana?