fbpx

Berikut Manfaat Korset Kesehatan Untuk Pinggang!

Kesehatan menjadi nomor satu di dalam hidup, supaya badan tetap bugar dan sehat disarankan untuk berolahraga secara teratur. Selain berolahrga dapat didukung dengan mengonsumsi makanan yang bergizi dan sehat. Belum banyak yang tahu kalau pengunaan korset dapat mengatasi sakit pinggang. Mari kita lihat manfaat korset kesehatan untuk pinggang:

1. Mencegah Kemungkinan Cedera Punggung

Salah satu fungsi utama korset olahraga adalah menopang pinggang untuk mengurangi potensi cedera punggung. Selain itu, korset dapat berfungsi sebagai dukungan selama melakukan berbagai aktivitas, tidak terbatas pada olahraga saja.

Ketika korset digunakan untuk berolahraga bisa membantu saat mengangkat beban berat. Bagi yang duduk terlalu lama di tempat kerja pengunaan korset bisa membantu mengatasi nyeri pinggang dan membuat postur tubuh menjadi tegap.

2. Mengecilkan Pinggang

Desain korset yang indah dapat memberikan efek visual terhadap bentuk pinggang saat digunakan. Korset membantu membentuk pinggang, menciptakan ilusi pinggang yang tampak ramping. Fungsi korset tidak hanya terbatas pada aktivitas olahraga untuk mencegah cedera, tetapi juga membantu sebagai penunjang penampilan, terutama saat mengenakan pakaian ketat.

3. Menghilangkan Lemak

Belum ada bukti penelitian yang menunjukkan bahwa penggunaan korset dapat mengurangi ukuran perut atau membakar lemak. Menurut ahli kesehatan, korset hanya menciptakan ilusi penampilan langsing dan tidak secara efektif menghilangkan lemak.

Meskipun demikian, beberapa jenis korset memang dirancang untuk membantu dalam penurunan berat badan atau pembentukan tubuh agar mencapai bentuk ideal. Efek ini dapat terjadi apabila korset digunakan secara konsisten selama beberapa jam setiap harinya. Korset dapat membantu mengurangi lemak di area perut dengan mengatur distribusi lemak agar kembali ke lokasi yang tepat dalam tubuh. Secara bertahap, penggunaan korset dapat membentuk tubuh dan memberikan ilusi lekukan seperti bentuk jam pasir.

Baca Juga  8 Rekomendasi Olahraga Ibu Hamil dan Tips Tetap Aman, Simak!

4. Mengurangi Kram Saat Menstruasi

Korset dapat membantu mengurangi rasa kram selama menstruasi dengan memberikan tekanan tambahan di area perut. Tekanan ini membantu mengurangi kontraksi uterus yang menyebabkan sakit.

5. Mengontrol Nafsu Makan

 Korset dapat membantu dalam pengendalian nafsu makan saat berolahraga dengan memberikantekanan pada pinggang. Tekanan ini membuat sulit untuk perut membesar atau melebar, secara tidak langsung membantu mengontrol nafsu makan dan mengurangi porsi makan.

6. Menurunkan Berat Badan

Penggunaan korset dapat membantu menurunkan berat badan dengan mengontrol nafsu makan. Meskipun belum ada bukti ilmiah tentang kemampuan korset untuk membakar lemak, pengendalian porsi makan dapat menyebabkan penurunan berat badan secara keseluruhan.

7. Membentuk Tubuh seperti Jam Pasir

Korset olahraga membentuk pinggang secara keseluruhan, menciptakan ilusi tubuh berbentuk jam pasir. Penggunaan rutin selama aktivitas olahraga dapat memberikan efek ini pada tubuh.

8. Memperbaiki Postur Tubuh

Penggunaan korset pada waktu tertentu dapat membantu memperbaiki postur tubuh. Badan menjadi lebih tegap, dada membusung, dan tubuh tidak membungkuk, memberikan kenyamanan saat berdiri, berjalan, atau duduk.

9. Menjadi Support Pasca Persalinan

Korset dapat memberikan dukungan untuk otot perut yang meregang atau menipis setelah persalinan, membantu mengurangi rasa sakit dan meningkatkan kenyamanan.

Degan mengetahui manfaat korset kesehatan untuk pinggang kamu dapat mempertimbangkan pengunaan korset untuk aktivitas sehari-hari supaya terhindar dari sakit pinggang.

Korset Pencegah Sakit Pinggang

korset new life

Alternatif lain yang dapat dilakukan untuk menyembuhkan sakit pinggang yaitu dengan menggunakan korset kesehatan untuk pinggang. Tetapi perlu diperhatikan dalam pemilihan korset yang tepat dikarenakan dengan situasi pinggang yang sakit tidak boleh menggunakan korset sembarangan.

Sakit pinggang bisa timbul dikarenakan adanya situasi yang membuat kondisi pinggang menjadi sakit bisa dikarenakan duduk terlalu lama, berdiri terlalu lama dan lain-lain. Maka dari itu untuk mencegahnya kamu bisa menggunakan korset dari new life yang dirancang khsusus untuk mengatasi masalah pinggang kamu.

Baca Juga  7 Rekomendasi Minyak Penumbuh Rambut Bayi Biar Lekas Lebat

Double Function Daily Corset sangat ampuh dalam mengatasi sakit pinggang dikarenakan dibagian belakang korset terdapat teknologi dual back bone di samping kanan dan kiri korset sehingga mampu menopang pinggang. Di lapisi dengan busa yang empuk dibagian belakang korset yang membuat korset tidak sakit apabila dipakai lama.

Korset ini dapat digunakan oleh wanita maupun pria. Bahan yang digunakan juga menggunakan katun sehingga tidak akan membuat gatal-gatal dan iritasi pada bagian kulit. Pemakaian korset juga bisa digunakan didalam maupun di luar pakaian, dijamin sangat nyaman apabila digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Semoga informasi ini dapat membantu ya! Kunjungi situs New Life untuk memperoleh informasi lainnya.

Produk Pilihan
Bingung Mau Pilih Korset yang Mana?