fbpx

5 Toko Grosir Perlengkapan Bayi Palembang Terlengkap, Simak!

5 Toko Grosir Perlengkapan Bayi Palembang Terlengkap, Simak!

Palembang adalah Ibukota Provinsi Sumatera Selatan dan termasuk kota besar di wilayahnya, sehingga tak akan sulit untuk mencari berbagai toko, termasuk tempat belanja perlengkapan bayi. Jadi, bagi Bunda menjelang melahirkan, mengetahui beberapa tempat grosir perlengkapan bayi Palembang bisa membantu untuk menemukan toko yang tepat.

Pasalnya, keperluan bayi yang perlu Bunda penuhi tak sedikit, lho, sehingga perlu dipersiapkan sejak jauh hari agar saat memasuki masa-masa menjelang persalinan, Bunda sudah menyiapkan segalanya. Nah, untuk mengetahui beberapa rekomendasi toko grosir perlengkapan bayi Palembang terlengkap, yuk simak artikel berikut!

Toko Grosir Perlengkapan Bayi Palembang

Bagi Bunda yang hendak membeli perlengkapan bayi di kawasan Palembang, jangan khawatir. Pasalnya, terdapat beberapa rekomendasi toko perlengkapan bayi termurah di Palembang yang bisa Bunda jadikan pilihan. Nah, berikut ini adalah beberapa toko grosir perlengkapan bayi Palembang.

1. Warna Warni Baby Shop

Salah satu rekomendasi toko grosir perlengkapan bayi Palembang adalah Warna Warni Baby Shop yang berada di wilayah Ario Kemuning, Kecamatan Kemuning. Toko ini mempunyai lokasi strategis, karena berada di tengah kota. Di samping itu, harga barang-barangnya pun tergolong terjangkau. Di sini, Bunda dapat menjumpai berbagai perlengkapan bayi, seperti baju, sepatu, peralatan makan dan minum, hingga kebutuhan untuk balita.

Tak hanya itu, Warna Warni Baby Shop juga menyediakan kebutuhan untuk ibu hamil, menyusui, dan pasca persalinan, salah satunya adalah korset New Life. Produk korset ini berasal dari bahan berkualitas dengan teknologi terkini, sehingga nyaman saat memakainya. 

Di samping itu, korset ini bukan hanya membantu masa pemulihan setelah melahirkan, tetapi juga berfungsi untuk meredakan rasa nyeri punggung dan memperbaiki postur tubuh. Untuk jam operasionalnya sendiri, toko ini buka setiap hari mulai pukul 9 pagi, hingga 9 malam.

Baca Juga  7 Pemeriksaan Fisik Ibu Hamil dan Fungsinya bagi Kesehatan

2. Suzanna Baby Shop

Rekomendasi tempat grosir perlengkapan bayi Palembang lainnya adalah Suzanna Baby Shop. Toko ini berada di area Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil. Suzanna Baby Shop menyediakan kebutuhan-kebutuhan bayi yang bisa Bunda sesuaikan dengan budget, mulai dari baju, popok, peralatan makan, sepatu, dan lainnya. Selain itu, lokasinya juga strategis, sehingga Bunda akan mudah menemukannya. Adapun jam operasi Suzanna Baby Shop adalah setiap hari pada pukul 10 pagi hingga 7 malam.

3. Melody Baby Shop

Toko grosir perlengkapan bayi Palembang berikutnya adalah Melody Baby Shop yang berada di kawasan Kepandean Baru, Kecamatan Ilir Tim. I. Toko ini juga melayani konsumen setiap hari. Di hari Senin sampai Sabtu, Melody Baby Shop buka pada pukul 08.30 – 18.00. Sementara itu, pada hari Minggu, jam operasionalnya adalah 09.30 -18.00. Bunda bisa membeli berbagai keperluan bayi dan menyusui di toko ini, seperti baju, bedong, stroller, baby walker, bouncer, dan lainnya.

4. Doremi Baby Shop

Doremi Baby Shop juga termasuk sebagai toko grosir perlengkapan bayi Palembang yang murah dan lengkap. Toko ini berada di Jalan Mayor Ruslan, Kecamatan Ilir Tim. II. Adapun jam operasional Doremi Baby Shop adalah setiap hari pada pukul 10 pagi hingga 7 malam. Toko ini menyediakan berbagai barang kebutuhan untuk kebutuhan si kecil, mulai dari baju, stroller, peralatan makan dan minum, hingga kebutuhan menyusui.

5. Mochi Baby Shop

Toko grosir perlengkapan bayi Palembang terakhir adalah Mocy Baby Shop yang terletak di Jalan Mayor Salim Batubara, Kecamatan Kemuning. Mochi Baby Shop buka pada hari Senin hingga Sabtu pukul 9 pagi sampai 6 petang, sedangkan di hari Minggu, jam operasionalnya hanya sampai pukul 4 sore.

Baca Juga  Posisi Tidur Ibu Hamil yang Nyaman

Selain itu, toko ini juga menyediakan berbagai barang dengan harga terjangkau dan berkualitas. Misalnya adalah baju bayi, kaos kaki, sepatu, sandal, peralatan makan dan minum, hingga kebutuhan anak-anak lainnya.

Tips Hemat Belanja Perlengkapan Bayi

Nah, agar Bunda tak kalap saat membeli perlengkapan bayi, sebaiknya ketahui beberapa tips hemat belanja, sehingga Bunda dapat mengeluarkan uang dengan bijak. Berikut ini adalah sejumlah tips hemat belanja perlengkapan bayi yang dapat Bunda coba.

1. Susun Daftar Belanjaan

Salah satu cara hemat belanja perlengkapan bayi adalah dengan menyusun daftar belanjaan atau kebutuhan terlebih dulu. Hal ini berfungsi untuk menghindari pembelian barang yang belum tentu Bunda gunakan. Adapun barang-barang yang Bunda perlukan adalah pakaian bayi, perlengkapan mandi, hingga kebutuhan menyusui.

2. Beli Pakaian yang Lebih Besar

Tips hemat belanja perlengkapan bayi lainnya adalah membeli pakaian yang lebih besar daripada ukuran sebenarnya. Hal ini bertujuan agar baju bisa dikenakan dalam waktu lebih lama, karena pertumbuhan bayi relatif cepat. Maka dari itu, Bunda bisa memilih pakaian dengan ukuran 1 nomor lebih besar.

Di samping itu, Bunda juga dapat membeli barang dalam kemasan besar, seperti untuk sabun, sampo, kaos kaki, sarung tangan, dan lainnya. Pasalnya, barang yang dijual dalam kemasan besar umumnya relatif lebih murah daripada ukuran kecil.

3. Tentukan Jumlah per Barang

Tips hemat belanja perlengkapan bayi berikutnya adalah dengan menentukan jumlah barang yang hendak Bunda beli. Hal ini bisa Bunda hitung dari berapa banyak mencuci pakaian per minggu. Misalnya, apabila Bunda akan mencuci setiap seminggu sekali, maka barang perlu Bunda siapkan adalah 7 setel pakaian dikalikan dua. 

Sebab, bayi akan sering berganti pakaian karena beberapa kondisi, seperti kencing maupun susu yang tumpah. Perhitungan ini juga berlaku pada barang lainnya, seperti botol susu dan peralatan makan lainnya. Nah, dengan menghitung jumlah barang yang hendak Bunda beli, maka biaya pengeluaran pun bisa lebih hemat.

Baca Juga  5 Penyebab Janin Tidak Berkembang Dengan Sempurna

4. Berburu Diskon

Tips hemat belanja perlengkapan bayi yang terakhir adalah dengan berburu diskon. Pada momen tertentu, tempat belanja offline maupun online umumnya akan menyediakan diskon atau promo. Nah, Bunda dapat memanfaatkan diskon tersebut, sehingga bisa membatasi pengeluaran untuk belanja kebutuhan bayi.

Penutup

Itulah beberapa rekomendasi toko grosir perlengkapan bayi Palembang termurah dan terlengkap. Di samping mencukupi keperluan bayi, Bunda juga bisa membeli perlengkapan pasca persalinan, seperti korset New Life. Korset tak hanya tersedia di Toko Warna Warni, tetapi Bunda juga dapat menemukannya pada marketplace New Life maupun di situs resmi New Life Official Store. Jadi yuk segera beli kebutuhan bayi sebelum persalinan!

Produk Pilihan
Bingung Mau Pilih Korset yang Mana?