fbpx

5 Rekomendasi Toko Bayi Online Terlengkap & Tips agar Hemat

5 Rekomendasi Toko Bayi Online Terlengkap & Tips agar Hemat

Memasuki trimester ketiga kehamilan, moms tentu membutuhkan banyak persiapan, mulai dari menjaga kesehatan tubuh agar proses melahirkan lancar, hingga membeli barang-barang kebutuhan bayi.

Saat membeli perlengkapan bayi secara langsung, kamu mungkin harus berkeliling dan memilih barang cukup lama. Untuk itu, membeli barang di toko bayi online bisa menjadi pilihan yang tepat.

Hal itu bukan hanya memudahkan kamu, tetapi juga menurunkan risiko kelelahan setelah memilih barang cukup lama. Nah, untuk mengetahui beberapa rekomendasi toko bayi online, yuk simak artikel berikut ini!

Rekomendasi Toko Bayi Online

Berkat kemajuan teknologi, banyak hal yang bisa dilakukan dengan lebih praktis, termasuk belanja kebutuhan bayi. Hal ini tentu akan memudahkan Bunda, karena tidak perlu lelah akibat terlalu lama berjalan dan menghemat waktu. Tak hanya itu, Bunda pun tak perlu khawatir jika baby shop terletak cukup jauh, karena ada layanan ekspedisi yang siap mengantarkannya.

Nah, berikut ini terdapat beberapa rekomendasi toko bayi online terlengkap yang bisa di pilih:

1. Suzanna Babyshop

Rekomendasi toko bayi online yang terakhir adalah Suzanna Babyshop. Toko ini juga menyediakan berbagai perlengkapan si kecil yang tergolong lengkap, seperti pakaian, diapers, maupun stroller. Bukan hanya untuk bayi, Bunda juga bisa mencari kebutuhan khusus ibu hamil dan menyusui, lho.

Di samping itu, toko ini juga menyediakan produk untuk kado, hampers, maupun mainan anak bagi segala usia. Nah, bagi Bunda yang bingung saat memilih secara online, mendatangi tokonya langsung juga dapat menjadi alternatifnya. Bunda bisa berkunjung pada offline store yang berada di area Jakarta.

2. Asoka Baby Store

Asoka Baby Store juga termasuk salah satu toko bayi online yang bisa Bunda pilih. Toko ini memiliki beberapa cabang di sejumlah wilayah Indonesia, sehingga Bunda juga dapat berkunjung secara offline. Selain itu, Asoka Baby Store menyediakan beragam pilihan perlengkapan bayi, hingga produk perawatan khusus si kecil dengan kualitas baik.

Baca Juga  Ciri-Ciri Sakit Pinggang, Risiko Komplikasi, & Pencegahannya

3. Babyzania

Salah satu baby shop online yang bisa menjadi pilihan Bunda adalah Babyzania. Toko ini menyediakan produk yang cukup lengkap dengan harga terjangkau. Selain menyediakan barang untuk bayi yang baru lahir, Bunda juga bisa mencari sejumlah kebutuhan bagi si kecil saat hendak memasuki usia sekolah.

4. The Babyologist

Pilihan baby shop online lainnya adalah The Babyologist. Toko ini menyediakan berbagai perlengkapan si kecil untuk beragam usia. Pilihan produknya pun bervariasi, mulai dari harga terjangkau, hingga produk premium. Di samping menjual perlengkapan bayi, The Babyologist juga menyediakan air purifier untuk membuat kamar si kecil lebih segar dan nyaman. Toko ini juga sering menyediakan promo, sehingga Bunda dapat berbelanja lebih hemat.

5. Baby Empire Shop

Rekomendasi toko bayi online berikutnya adalah Baby Empire Shop. Baby shop ini menyediakan berbagai perlengkapan bayi, termasuk skincare organic. Produk perawatan bayi ini memiliki banyak variasi yang bisa Bunda sesuaikan dengan usia dan tipe kulit si kecil. Selain itu, Bunda juga tak perlu khawatir terhadap barang-barang yang dikirimkan, karena pengemasannya dilakukan secara aman.

Tips Hemat Belanja Perlengkapan Bayi di Toko Online

Setelah mengetahui beberapa rekomendasinya, Bunda juga perlu memperhatikan tips hemat selama berbelanja. Pasalnya, apabila belanja begitu saja, Bunda bisa menghabiskan banyak pengeluaran bulanan.

Nah, berikut ini adalah sejumlah tips hemat belanja perlengkapan bayi di toko online yang bisa kamu lakukan:

1. Membuat Daftar Barang

Pada dasarnya, saat membeli perlengkapan bayi, Bunda akan melihat berbagai pilihan lucu dan menggemaskan. Hal ini kerap membuat banyak orang lupa diri, sehingga berakibat pada pembelian barang yang berlebihan. Itulah mengapa, agar lebih hemat, sebaiknya Bunda membuat daftar barang belanjaan terlebih dulu.

Baca Juga  7 Toko Perlengkapan Bayi Murah di Makassar dan Terlengkap

Selama membuat daftar belanjaan tersebut, pastikan Bunda memilih barang-barang prioritas, seperti pakaian bayi, gendong, maupun botol susu. Di samping itu, batasi pula pemberian setiap barangnya, khususnya untuk pakaian bayi. Sebab, si kecil cenderung bisa tumbuh dengan cepat, sehingga akan ada baju yang lekas tak muat.

2. Mempertimbangkan Merek

Tips hemat belanja perlengkapan bayi secara online lainnya adalah dengan mempertimbangkan merek barang. Pada dasarnya, semakin populer dan baik kualitas barang, harganya pun juga lebih mahal. Untuk itu, daripada sekadar melihat merek saja, Bunda juga perlu memperhatikan kualitasnya pula. Dengan begitu, Bunda kemungkinan bisa memperoleh barang dengan harga yang lebih terjangkau.

3. Membandingkan Harga

Tips hemat belanja perlengkapan bayi di toko online berikutnya adalah dengan membandingkan harga di beberapa toko. Pasalnya, harga di setiap toko umumnya akan berbeda. Maka dari itu, pastikan Bunda membandingkan harga terlebih dulu sebelum memutuskan untuk membeli barang bayi.

4. Membeli Barang dengan Ukuran Lebih Besar

Tips hemat belanja perlengkapan bayi secara online selanjutnya adalah membeli barang dengan ukuran lebih besar. Seperti penjelasan sebelumnya, bayi cenderung tumbuh dengan cepat. Untuk itu, agar pakaian bisa lebih lama penggunaannya, Bunda dapat memilih ukuran yang satu tingkat lebih besar. Selain membeli pakaian dalam ukuran lebih besar, Bunda juga perlu membeli barang dengan stok banyak, misalnya popok, sabun, maupun sampo. Pasalnya, barang yang dijual dengan isian lebih besar atau banyak relatif lebih murah.

5. Memanfaatkan Diskon

Tips hemat belanja perlengkapan bayi secara online yang terakhir adalah dengan memanfaatkan diskon. Pasalnya, banyak toko online yang menawarkan promo maupun diskon, terlebih pada momen-momen tertentu, seperti saat tanggal cantik di setiap bulan. Untuk itu, Bunda bisa mempertimbangkan penggunaan promo atau diskon saat membeli perlengkapan bayi.

Baca Juga  Cara Agar Bayi Cepat Masuk Panggul dan Kontraksi

Penutup

Itulah beberapa informasi mengenai rekomendasi toko bayi online yang bisa Bunda pilih untuk membeli perlengkapan bayi pasca melahirkan. Selain membeli perlengkapan bayi, Bunda tentu perlu memenuhi kebutuhan pemulihan pasca persalinan. Pasalnya, tubuh Bunda membutuhkan waktu untuk masa pemulihan.

Maka dari itu, untuk mendukungnya, Bunda bisa menggunakan korset New Life. Korset tersebut terbuat dari bahan premium yang bisa membuat perut dan pinggang Bunda terasa lebih nyaman saat memakainya. Selain itu Bunda juga bisa mendapatkan korset ini dengan mudah pada situs New Life Official Store. Yuk, percayakan pemulihan pasca persalinan dengan New Life!

Produk Pilihan
Bingung Mau Pilih Korset yang Mana?