fbpx

Tips Memilih Korset Pelangsing Perut yang Tepat Bagi Ibu Setelah Melahirkan

Kamu mungkin sudah mengetahui bahwa setelah melahirkan, perut dan pinggang tidak mudah kembali ke bentuk semula. Karena itu, banyak orang memilih untuk menggunakan korset pelangsing perut setelah melahirkan sebagai bantuan. Korset dipercaya dapat membantu mengencangkan kembali otot perut dan pinggang sehingga kembali ke bentuk semula.

Ternyata, dalam pemilihan korset pelangsing bagi ibu yang baru melahirkan tidak boleh dilakukan secara sembarangan atau asal-asalan dikarenakan dapat menyebabkan infeksi dan alergi di area sekitar perut. 

Oleh karena itu, di bawah ini terdapat beberapa tips yang dapat membantu para ibu dalam memilih korset pelangsing yang tepat, diantaranya:

Pilihlah Korset Pelangsing Perut Yang Memiliki Bahan Elastis

Disarankan untuk memilih korset pelangsing perut setelah melahirkan yang terbuat dari bahan elastis agar dapat memberikan kenyamanan dan fleksibilitas pada tubuh. Kenyamanan dalam pemakaian korset memang menjadi hal paling penting dikarenakan korset akan dipakai dalam keseharian para ibu ketika menjalani aktivitas sehari-hari. Dengan begitu akan membuat ibu bebas bergerak saat beraktivitas hingga tidak menyebabkan lecet.

Mengetahui Ukuran Korset Yang Sesuai

Sebelum membeli korset, usahakan ketahuilah ukuran tubuh masing-masing supaya mendapatkan korset dengan ukuran yang sesuai. Salah dalam pemilihan ukuran dapat membuat korset terlalu sempit ataupun longgar yang tentunya dapat mengganggu kenyamanan. Maka dari itu, perlu untuk mengukur terlebih dahulu tubuh di area perut dan pinggang supaya dapat memilih ukuran yang tepat.

Carilah Korset Yang Menggunakan Perekat Velcro

Saat memilih korset pelangsing perut carilah korset yang menggunakan perekat velcro. Perekat Velcro adalah perekat yang paling dicari oleh para ibu yang baru saja melahirkan, dikarenakan sistem penggunaannya bisa diatur sesuai dengan keinginan kita sendiri mau seberapa ketat dan longgar dalam pemakaian korset, sehingga dapat dengan mudah dan cepat tanpa perlu membuka dan menutup kancing atau resleting.

Baca Juga  Cara Memakai Korset Pasca Melahirkan yang Benar untuk Hasil Terbaik

Sesuaikan Korset Dengan Bentuk Tubuh

Setiap korset pelangsing perut memiliki desain yang berbeda-beda dan dapat berfungsi secara berbeda tergantung pada bentuk tubuh penggunanya. Oleh karena itu, sebaiknya pilihlah korset yang dapat membentuk tubuh secara proporsional, serta dapat memberikan kenyamanan yang optimal, dengan cara ini kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal dari penggunaan korset pelangsing perut.

Memiliki Kualitas Yang Baik

Dalam pemilihan korset pelangsing perut setelah melahirkan, pilihlah korset yang memiliki kualitas baik. Mempunyai korset dengan kualitas baik menjadi poin terpenting dikarenakan mampu dapat bertahan dalam waktu yang lama dan tidak mudah rusak sehingga mendapatkan hasil yang optimal dalam pemakaiannya. Maka dari itu, sebaiknya memilih korset yang memiliki kualitas yang baik dari segi kain itu sangat membantu para ibu yang ingin mengembalikan bentuk tubuh ke semula.

Penutup

Dengan mengikuti beberapa tips diatas dalam pemilihan korset pelangsing perut setelah melahirkan yang tepat, diharapkan dapat membantu para ibu untuk mendapatkan korset yang sesuai dengan kebutuhan dan membantu dalam memulihkan bentuk perut dan pinggang setelah melahirkan. 

***

Korset New Life Telah Berdiri sejak 1990 dan Telah Membantu Ratusan Ribu Wanita Mendapatkan Kembali Kepercayaan Dirinya. Cari tahu lebih Lanjut Mengenai Korset New Life DISINI!

Produk Pilihan
Bingung Mau Pilih Korset yang Mana?