fbpx

6 Toko Perlengkapan Bayi Termurah di Palembang, Terlengkap!

6 Toko Perlengkapan Bayi Termurah di Palembang, Terlengkap!

Menanti kehadiran buah hati adalah hal menyenangkan bagi setiap orang tua, terlebih lagi jika itu anak pertama. Maka dari itu, menjelang melahirkan, Bunda perlu menyiapkan beberapa perlengkapan bayi. Di Palembang misalnya, banyak toko perlengkapan bayi yang bisa Bunda pilih. Maka dari itu, mengetahui toko perlengkapan bayi termurah di Palembang adalah hal penting.

Sebab, keperluan bayi dan ibu menyusui memiliki harga yang bervariasi. Untuk itu, pemilihan toko yang bijak akan membantu menekan biaya pengeluaran Bunda bagi perlengkapan bayi. Untuk mengetahui beberapa rekomendasi toko perlengkapan bayi murah di Palembang, yuk simak artikel berikut!

Toko Perlengkapan Bayi Termurah di Palembang

Palembang adalah salah satu kota besar yang berada di kawasan Sumatera Selatan, sehingga mencari toko perlengkapan bayi di kota ini bukan hal sulit. Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi toko perlengkapan bayi termurah di Palembang yang dapat Bunda pilih.

1. Yulis Baby Shop

Salah satu toko perlengkapan bayi termurah di Palembang adalah Yulis Baby Shop yang terletak di kawasan Duku, Kecamatan Ilir Tim. II. Toko ini buka setiap hari, mulai dari pukul 08.30 sampai 20.30. Di sini, Bunda bisa memperoleh berbagai kebutuhan untuk bayi, balita, ibu hamil, hingga menyusui. Selain itu, perlengkapan bayi yang tersedia di Yulis Baby Shop juga tergolong lengkap, mulai dari baju bayi, popok, ranjang, peralatan mandi, peralatan makan dan minum, stroller, mainan, dan kebutuhan lainnya.

2. Toko Mitra Prima

Rekomendasi toko perlengkapan bayi termurah di Palembang lainnya adalah Mitra Prima. Toko ini terletak di Jalan Pasar Baru, Kecamatan Ilir Tim. I. Di samping itu, toko Mitra Prima juga terletak di kawasan strategi dan mudah diakses, sehingga tak sulit bagi Bunda untuk menemukannya. Adapun jam operasional toko Mitra Prima adalah dari hari Senin, hingga Minggu pada pukul 09.00 – 16.30. 

Baca Juga  Berikut Manfaat Vitamin DHA untuk Ibu Hamil dan Janin

Selain itu, Bunda juga bisa mendapatkan kebutuhan bayi, ibu hamil, maupun menyusui di toko ini mulai dari harga murah sampai mahal. Pilihannya pun relatif lengkap, seperti pakaian bayi, sepatu, topi, tas, ayunan, kereta dorong, peralatan makan dan minum, sampai peralatan mandi.

3. EDW Kid & Baby Shop

Rekomendasi toko perlengkapan bayi termurah di Palembang berikutnya, yaitu EDW Kid & Baby Shop yang berada di kawasan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I. Pada hari Senin sampai Kamis, toko ini buka mulai pukul 11 siang hingga 8 malam. Sementara itu, di hari Jumat hingga Minggu, EDW Kid & Baby Shop melayani pelanggan sampai pukul 9 malam.

EDW Kid & Baby Shop juga menyediakan kebutuhan bayi maupun balita dengan lengkap, seperti pakaian, peralatan makan, kereta dorong, susu formula, sepatu, tas, bantal, sepeda, hingga mainan. Selain itu, toko ini terletak di lokasi strategis, sehingga Bunda akan mudah untuk menemukannya.

4. Mothercare Indonesia

Mothercare Indonesia juga tergolong sebagai pilihan toko perlengkapan bayi termurah di Palembang. Bunda dapat menjumpai toko ini di Jalan POM IX, Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I. Untuk jam operasionalnya, Bunda dapat berkunjung setiap hari pada pukul 10 pagi sampai 10 malam.

Di samping itu, Mothercare Indonesia terkenal sebagai salah satu toko perlengkapan bayi yang lengkap. Pasalnya, toko ini menyediakan berbagai kebutuhan, seperti baju bayi, pakaian anak-anak, mainan, peralatan makan dan minum, sepatu, kaos kaki, sarung tangan, hingga susu formula. Bukan hanya itu, Mothercare Indonesia juga sering menawarkan diskon khusus yang bisa membantu Bunda untuk menghemat pengeluaran.

5. Clemen Baby Shop

Clemen Baby Shop juga termasuk sebagai toko perlengkapan bayi termurah di Palembang. Toko ini berada di Jalan Bambang Utoyo, Kecamatan Ilir Timur II. Untuk jam operasionalnya sendiri adalah setiap hari dari pukul 9 pagi sampai 7 malam. 

Baca Juga  Cara Merawat Korset Pelangsing Perut Agar Awet dan Tahan Lama

Adapun beberapa barang yang tersedia di Clemen Baby Shop adalah baju, susu formula, kereta bayi, baby box, stroller, baby walker, ayunan, mainan, aksesoris, dan kebutuhan lainnya. Di samping itu, toko ini juga hadir di marketplace, sehingga Bunda juga bisa membeli kebutuhan bayi tanpa harus berkunjung ke tokonya.

6. Smile Baby Shop

Rekomendasi toko perlengkapan bayi termurah di Palembang yang terakhir adalah Clemen Smile Baby Shop. Toko ini berada di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I. Adapun jam operasionalnya adalah setiap hari sejak pukul 09.30, hingga 17.30.

Smile Baby Shop juga tergolong sebagai toko perlengkapan bayi termurah dan terlengkap. Pasalnya, selain menyediakan kebutuhan bayi, Bunda juga dapat menemukan keperluan ibu menyusui. Misalnya adalah pakaian, botol susu, peralatan makan dan mandi, ayunan, makanan, pokok, mainan anak, sepeda, hingga pompa ASI.

Jenis Perlengkapan Bayi yang Perlu Bunda Beli

Setelah mengetahui beberapa toko perlengkapan bayi murah di Palembang, Bunda juga perlu memahami barang-barang apa saja yang sebaiknya Bunda beli. Adapun beberapa daftar perlengkapan bayi yang harus dipersiapkan adalah sebagai berikut.

  • Pakaian bayi.
  • Selimut.
  • Peralatan mandi bayi.
  • Popok dan salep popok.
  • Empeng.
  • Tisu.
  • Sepatu, kaos kaki, dan sarung tangan bayi.
  • Kain bedong atau muslin.
  • Penutup kepala atau topi.
  • Pompa ASI dan wadah penyimpannya.

Penutup

Demikian beberapa informasi seputar toko perlengkapan bayi termurah di Palembang. Di samping memenuhi kebutuhan Bayi, Bunda juga perlu membeli keperluan selama menyusui dan pemulihan pasca persalinan, seperti korset New Life. Sebab, korset ini dirancang dari bahan berkualitas dan teknologi modern, sehingga nyaman saat mengenakannya.

Selain itu, Bunda juga bisa mendapatkannya dengan mudah lewat New Life Official Store. Untuk itu, tunggu apa lagi, yuk segera cukupi kebutuhan bayi dan Bunda sebelum persalinan!

Baca Juga  Gerakan Senam Hamil untuk Bayi Sungsang yang Aman Dilakukan
Produk Pilihan
Bingung Mau Pilih Korset yang Mana?