fbpx

5 Toko Grosir Perlengkapan Bayi Makassar yang Murah, Simak!

5 Toko Grosir Perlengkapan Bayi Makassar yang Murah, Simak!

Menjelang lahiran, Bunda tentu perlu menyiapkan perlengkapan bayi sejak awal, mulai dari pakaian, popok, hingga pompa ASI. Nah, bagi Bunda yang berada di Kota Makassar, mengetahui toko grosir perlengkapan bayi Makassar akan membantu memudahkan Bunda saat hendak mencari barang-barang untuk si kecil.

Saat ini, toko perlengkapan bayi memang cukup mudah ditemukan, bahkan Bunda juga bisa mencarinya di e-commerce. Namun, untuk mengurangi biaya ongkos kirim dan memastikan kualitasnya, berkunjung ke tokonya secara langsung adalah pilihan yang tepat. Lantas, apa saja toko grosir perlengkapan bayi Makassar yang dapat Bunda kunjungi? Yuk, simak daftarnya di artikel berikut!

Toko Grosir Perlengkapan Bayi Makassar

Bagi Bunda yang tinggal di Kota Makassar dan hendak membeli peralatan untuk bayi, tak perlu khawatir. Pasalnya, ada banyak toko grosir yang menyediakan barang-barang kebutuhan bayi lengkap dan cukup terjangkau. Adapun beberapa toko grosir perlengkapan bayi Makassar adalah sebagai berikut.

1. New Sangir Talaud

New Sangir Talaud adalah salah satu tempat grosir perlengkapan bayi Makassar yang berada di kawasan Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea. Toko ini buka pada hari Senin dan Selasa, pukul 09.30 – 18.00. Sementara di hari Rabu sampai Minggu, toko buka setiap jam 09.30 – 20.00.

Toko New Sangir Talaud menyediakan barang-barang bayi yang relatif lengkap dan pelayanan bagus. Di samping itu, toko ini juga menyediakan pembelian barang secara online. Hal ini tentu memudahkan Bunda yang ingin membelinya secara daring untuk menghemat tenaga. Kamu juga dapat menemukan korset new life di toko ini ya moms.

2. Milk Baby Shop

Salah satu toko grosir perlengkapan bayi Makassar adalah Milk Baby Shop. Toko ini berada di daerah Masale, Kecamatan Panakkukang yang buka setiap hari mulai jam 9 pagi sampai 10 malam. Milk Baby Shop menyediakan berbagai kebutuhan bayi, hingga tempat spa baby, sehingga relatif lengkap.

Baca Juga  Korset Caesar: Manfaat, Tips Memilih, dan Rekomendasinya

3. Aliyah Baby Shop

Aliyah Baby Shop juga termasuk sebagai toko grosir perlengkapan bayi Makassar yang lengkap. Toko ini terletak di Desa Masale, Kecamatan Panakkukang. Adapun waktu operasinya adalah mulai hari Senin sampai Minggu setiap jam 8 pagi, hingga setengah 10 malam. Di samping itu, toko ini menyediakan barang-barang bayi yang lengkap, dengan pelayanan ramah, dan sering menyediakan diskon.

4. Sangir Talaud Hertasning

Rekomendasi toko grosir perlengkapan bayi Makassar lainnya adalah Sangir Talaud Hertasning yang berada di kawasan Tidung, Kecamatan Rappocini. Toko ini buka setiap hari mulai pukul 9 pagi, hingga 8 malam. Selain itu, toko ini juga menyediakan berbagai perlengkapan, mulai dari pakaian bayi, pokok, peralatan makan, hingga stroller.

5. Millennium Babies & Kids

Rekomendasi toko grosir perlengkapan bayi Makassar lainnya, yaitu Millennium Babies & Kids. Toko ini terletak di Jalan Karunrung No. 22, Desa Mangkura, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar. Toko ini buka setiap hari mulai pukul 8 pagi, hingga jam 10 malam.

Millennium Babies & Kids tergolong sebagai tempat perbelanjaan perlengkapan bayi yang lengkap. Misalnya adalah pokok, pakaian bayi, kain bedong, perlengkapan tidur, peralatan mandi, makanan, kaos kaki, sarung tangan, dan lainnya. Selain itu, toko ini juga kerap menyediakan voucher potongan harga pada momen tertentu.

Tips Memilih Perlengkapan Bayi

Setelah mengetahui beberapa rekomendasi toko grosir perlengkapan bayi yang terdapat di Makassar, Bunda juga perlu tahu beberapa tips memilih barang-barang si kecil. Adapun beberapa tips memilih perlengkapan bayi adalah sebagai berikut.

1. Mencari Baju dengan Desain Sederhana

Salah satu tips memilih perlengkapan bayi adalah dengan mencari baju berdesain sederhana. Banyak orang tua yang memilih baju dengan desain lucu. Padahal, desain sederhana akan membuat bayi merasa lebih nyaman, terutama saat harus bepergian. Selain itu, pilih baju yang memiliki bagian pembuka, seperti ritsleting maupun kancing agar memudahkan Bunda saat harus mengganti popoknya.

Baca Juga  Bolehkah Ibu Hamil Makan Nanas? Ini Manfaat dan Dampaknya

2. Membeli Ukuran Lebih Besar

Tips memilih perlengkapan bayi lainnya adalah membeli ukuran yang lebih besar. Sebab, bayi memiliki pertumbuhan yang relatif cepat. Jadi, apabila Bunda membeli baju dengan ukuran yang sesuai usia bayi kala itu, maka akan cepat tidak terpakai. Itulah sebabnya, sebaiknya Bunda memilih baju bayi dengan ukuran besar.

Selain itu, beli barang dalam jumlah sedikit saja, sehingga ketika sudah tidak muat, Bunda tidak perlu menyingkirkan banyak pakaian. Maka dari itu, pilih sekitar 3 hingga 4 buah per barang. Dengan begitu, Bunda pun juga dapat lebih hemat.

3. Memilih Produk Berkualitas

Tips memilih perlengkapan bayi selanjutnya adalah dengan membeli barang-barang berkualitas, baik dari segi bahan, keamanan, hingga keawetan. Perhatikan pula, apakah si kecil memiliki kulit sensitif atau tidak, sehingga Bunda dapat memilih perlengkapan yang lebih aman bagi kulit bayi. Di sisi lain, produk yang berkualitas juga akan lebih awet, sehingga Bunda pun bisa menghemat biaya pengeluaran.

4. Bijak dalam Membeli Perlengkapan

Tips memilih perlengkapan bayi berikutnya, yaitu dengan bijak dalam membeli barang. Bunda perlu lebih selektif dalam memutuskan barang mana yang hendak dibeli. Dalam hal ini, tunda dulu pembelian barang-barang yang belum tentu akan digunakan, seperti alat makan MPASI atau high chair. Bijak dalam membeli barang juga bisa mengamankan pengeluaran Bunda.

Penutup

Itulah beberapa rekomendasi toko grosir perlengkapan bayi Makassar yang dapat Bunda kunjungi. Selain membeli perlengkapan bayi, Bunda juga perlu mencari pakaian untuk mendukung proses pemulihan tubuh setelah persalinan nantinya, seperti korset. Nah, jika hendak mencari korset dari bahan berkualitas dan nyaman dipakai, korset New Life bisa jadi solusinya.

Baca Juga  Bolehkah Ibu Menyusui Makan Durian? Ini Tips Mengonsumsinya

Lantas, di mana jual korset New Life? Bunda tak perlu khawatir, sebab korset ini bisa Bunda beli langsung melalui e-commerce maupun lewat situs resmi New Life Official Store. Yuk, buruan beli perlengkapan bayi dan ibu pasca melahirkan sekarang juga!

Produk Pilihan
Bingung Mau Pilih Korset yang Mana?