fbpx

Manfaat Minyak Rambut Bayi Zwitsal & Rekomendasinya, Catat!

Manfaat Minyak Rambut Bayi Zwitsal & Rekomendasinya, Catat!

Hair lotion  atau minyak rambut adalah salah satu kebutuhan bayi yang perlu ibu penuhi. Saat ini, telah banyak merek minyak rambut anak yang bisa mendukung kesehatannya, salah satunya adalah Zwitsal. Minyak rambut bayi Zwitsal ini mempunyai berbagai manfaat untuk si kecil, seperti memberikan nutrisi bagi kulit kepala bayi.

Nah, untuk mengetahui informasi lebih jelas seputar manfaat minyak rambut bayi Zwitsal serta rekomendasi produknya, yuk simak selengkapnya dalam artikel berikut!

Manfaat Minyak Rambut Bayi Zwitsal

Zwitsal adalah salah satu merek perawatan bayi yang menghadirkan beberapa jenis produk, seperti minyak rambut atau hair lotion. Produk ini memiliki berbagai manfaat bagi rambut maupun kulit kepala bayi. Adapun beberapa manfaat minyak rambut bayi Zwitsal adalah sebagai berikut.

1. Merangsang Pertumbuhan Rambut Bayi

Salah satu manfaat minyak rambut bayi Zwitsal adalah membantu merangsang pertumbuhan rambut si kecil dan melebatkannya. Ibu bisa mengaplikasikannya secara rutin pada rambut bayi yang belum tumbuh maksimal. Untuk mengaplikasikannya, ibu bisa mengoleskannya sambil memijat kulit kepala usai keramas. Hal itu bertujuan agar rambut si kecil tumbuh dengan cepat.

2. Memberikan Nutrisi pada Rambut dan Kulit Kepala Bayi

Manfaat minyak rambut Zwitsal untuk si kecil berikutnya adalah memberikan nutrisi pada rambut serta kulit kepala si kecil. Pasalnya, minyak rambut Zwitsal memiliki kandungan bahan alami, seperti kemiri, seledri, hingga lidah buaya. Berbagai kandungan tersebut bisa mencegah rambut kering dan memberikan nutrisi agar lebih sehat.

3. Memperindah Penampilan Bayi

Manfaat minyak rambut bayi Zwitsal lainnya adalah membantu memperindah penampilan si kecil. Selama ibu mengaplikasikan minyak rambut kepada si kecil secara teratur, rambut si kecil akan lebih hitam dan berkilau. Di samping itu, kesehatan rambutnya pun akan lebih terjaga. Zwitsal juga mengandung parfum yang aman untuk bayi, sehingga rambut akan lebih wangi.

Baca Juga  Larangan Ibu Hamil Tua yang Sering Diabaikan

4. Menjaga Kelembapan Kulit Kepala Bayi

Manfaat minyak rambut Zwitsal untuk si kecil yang terakhir adalah membantu menjaga kelembapan kulit kepala bayi. Pasalnya, kulit kepala bayi yang kering bisa memicu iritasi dan rasa gatal. Maka dari itu, menjaga kelembapan kulit kepala bayi adalah hal penting agar si kecil terhindar dari masalah kulit.

Rekomendasi Minyak Rambut Bayi Zwitsal

Dengan berbagai manfaat minyak rambut Zwitsal tersebut, ibu mungkin penasaran dengan rekomendasi produknya. Nah, berikut ini terdapat beberapa rekomendasi minyak rambut bayi Zwitsal yang bisa ibu pilih:

1. Zwitsal Baby Hair Lotion Almond Oil & Vitamin E

Salah satu minyak rambut anak Zwitsal adalah Zwitsal Baby Hair Lotion Almond Oil & Vitamin E. Minyak rambut ini memiliki kandungan minyak kacang almond dan vitamin E yang berperan penting sebagai kondisioner alami bagi rambut.

Beberapa manfaat dari kandungan nutrisi tersebut adalah membantu mempercepat pertumbuhan rambut bayi, memelihara kulit kepala bayi, memperkuat akar rambut si kecil, hingga memperbaiki apabila terdapat kerusakan pada rambut anak.

2. Zwitsal Baby Hair Lotion Natural With Aloe Vera Kemiri Seledri

Jenis minyak rambut anak Zwitsal selanjutnya adalah Zwitsal Baby Hair Lotion Natural With Aloe Vera Kemiri Seledri. Minyak rambut ini mempunyai kandungan lidah buaya, kemiri, serta seledri yang berperan penting dalam menjaga kesehatan rambut anak. Lidah buaya sendiri mengandung berbagai nutrisi, seperti zat besi, seng, kalsium, hingga vitamin C yang berperan untuk mempercepat pertumbuhan dan melebatkan rambut si kecil.

Di samping itu, kandungan nutrisi dari minyak seledri berperan dalam mencegah rambut rontok, membuat rambut menghitam, dan lebih berkilau. Pasalnya, seledri memiliki kandungan zat besi, potasium, natrium, vitamin A, B, C, D, E, hingga K yang baik untuk rambut. Di sisi lain, minyak kemiri juga mengandung sejumlah senyawa yang berperan dalam menjaga kesehatan rambut anak.

Baca Juga  Cara Menghitung Kehamilan dengan Mudah

3. Zwitsal Kids Shampoo Active Blue

Selain produk untuk usia bayi baru lahir sampai 5 tahun, Zwitsal juga mempunyai produk perawatan rambut yang cocok untuk anak usia 5 tahun ke atas. Adapun produk yang dimaksud adalah Zwitsal Kids Shampoo Active Blue.

Produk ini bisa membantu menjaga kesehatan kulit anak dan mendukung pertumbuhannya, sehingga rambut si kecil akan semakin baik.

4. Zwitsal Baby Shampoo Natural With Aloe Vera Kemiri Seledri

Rekomendasi sampo bayi Zwitsal yang terakhir adalah Zwitsal Baby Shampoo Natural With Aloe Vera Kemiri Seledri. Sebagaimana namanya, produk sampo untuk si kecil ini mengandung beberapa bahan alami yang baik bagi bayi, seperti lidah buaya, seledri, hingga kemiri.

Sejumlah bahan-bahan alami tersebut bisa membantu menutrisi kulit kepala bayi, mempercepat pertumbuhan rambut, mencegah kerontokan, hingga melembapkannya. Setelah penggunaan sampo ini, ibu juga bisa memberikan hair lotion untuk mendukung kesehatan rambut dan kulit kepala bayi.

Penutup

Demikian informasi lengkap seputar manfaat minyak rambut bayi Zwitsal dan rekomendasinya. Sebagaimana penjelasan sebelumnya, minyak rambut ini bermanfaat untuk menutrisi rambut si kecil serta mempercepat pertumbuhannya.

Dengan begini, kesehatan rambut si kecil pun akan lebih terjaga. Nah, jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut seputar cara menjaga kesehatan si kecil lainnya, yuk kunjungi langsung situs New Life!

Produk Pilihan
Bingung Mau Pilih Korset yang Mana?