fbpx

Kado Untuk Ibu Melahirkan Murah di Bawah 500 ribu

Kado untuk ibu melahirkan tidak selalu harus mahal. Terlebih karena orang yang kita sayang akan lebih peduli pada siapa yang memberi bukan berapa harga yang diberi. Namun, tidak ada salahnya untuk tetap menyiapkan kado yang bermanfaat tanpa merogoh kocek terlalu dalam seperti rekomendasi di bawah ini.

Kado Untuk Ibu Melahirkan Harga 100-200 ribu

Hanya mulai dari 100 ribu kamu sudah bisa mendapatkan kado untuk ibu melahirkan, berikut referensi beberapa kado lahiran:

1. Buku Parenting

Buku parenting bisa kamu jadikan sebagai salah satu pilihan murah kado untuk ibu melahirkan. Apabila teman kamu merupakan seseorang yang baru pertama kali memiliki anak, benda satu ini menjadi pilihan tepat. 

Buku parenting dapat menjadi pedoman bagaimana seharusnya orangtua merawat dan mendidik anaknya. Hal ini juga menunjukkan bahwa kamu peduli pada pertumbuhan anak rekan anda tersebut.

2. Pembalut Nifas

Setelah melahirkan, ibu bayi akan mengalami fase nifas di mana ia harus menggunakan pembalut agar pakaiannya tetap bersih. Memberikan pembalut nifas sebagai kado untuk ibu melahirkan akan sangat membantunya. Harga untuk satu pembalut nifas ini pun tergolong murah, satu paketnya bisa anda peroleh mulai dari 120 ribu saja.

3. Baju Menyusui

Bagi ibu yang baru saja melahirkan, menyusui anak adalah kegiatan yang sering dilakukan. Pakaian yang nyaman akan memudahkan proses pembagian nutrisi ini. Oleh karena itu, baju khusus menyusui bisa menjadi pertimbangan anda dalam memberikan kado untuk ibu melahirkan. Harga baju menyusui ini relatif murah, bahkan anda bisa mendapatkan barang ini di bawah 100 ribu di marketplace.

4. Apron Menyusui

Menyusui bayi tidak mungkin hanya dari rumah. Bayi bisa saja tiba-tiba menangis karena lapar di tempat umum. Apron menyusui ini adalah solusinya. Ibu dapat tetap memberikan asi pada bayi tanpa merasa tidak sopan atau takut jadi pusat perhatian dengan menggunakan apron menyusui. Barang ini bisa didapatkan dengan harga mulai 100 ribu saja.

Baca Juga  Cara Agar Bayi Cepat Masuk Panggul dan Kontraksi

5. Korset Melahirkan

Ibu melahirkan tetaplah seorang perempuan yang mendambakan keindahan tubuhnya. Terkadang proses melahirkan membuat bentuk tubuhnya sedikit berlebih dan bergelambir. Kamu bisa menghadiahkan korset melahirkan untuk membantu mengatasinya.

Korset melahirkan juga bermanfaat membantu memulihkan luka operasi dengan lebih cepat. Jangan lupa untuk memilih korset dengan bahan yang nyaman dan memiliki bentuk yang modern. 

Tertarik untuk memberikan korset sebagai kado ibu melahirkan? Kamu bisa mendapatkan korset melahirkan dengan kualitas premium hanya mulai 100 ribuan di New Life.

Demikian beberapa referensi yang bisa kamu berikan sebagai kado dengan budget di bawah 200 ribu. Untuk kamu yang punya dana lebih, bisa mempertimbangkan pilihan kado lain berikut.

Kado Untuk Ibu Melahirkan di Bawah 500 ribu

Jika kamu memiliki anggaran lebih untuk membelikan hadiah, beriikut rekomendasi kado untuk ibu melahirkan di bawah 500 ribu:

1. Perhiasan

Perempuan menyukai hal-hal indah, termasuk perhiasan. Memberikan kado ini tentunya akan membuat perasaannya senang. Tidak harus perhiasan mahal. Cukup pilihkan perhiasan seperti gelang atau kalung yang terbuat dari perak sudah bisa anda peroleh di harga 250-400 ribu.

2. Paket Skincare

Ibu yang baru melahirkan biasanya terlalu sibuk untuk mengurus anaknya sehingga lupa untuk memerhatikan dirinya. Kado paket skincare ini bisa anda berikan agar tubuh sang ibu pun tetap terjaga. Saat ini, pilihan paket skincare di market place banyak yang menawarkan harga miring sehingga tidak akan membuat anda merasa boros dalam membelikan kado.

3. Layanan Perawatan Diri

Selain paket skincare, kado berupa layanan perawatan diri juga bisa anda pertimbangkan sebagai hadiah. Layanan perawatan diri ini bisa dalam bentuk menicure dan pedicure, pijat di rumah, atau beauty treatment di salon kecantikan. Harganya bervariasi tergantung tempat yang menawarkan pelayanan tersebut.

Baca Juga  8 Cara agar Cepat Gemuk secara Alami, Tambah Asupan Kalori!

4. Pompa Asi 

Kado untuk ibu melahirkan di bawah 500 ribu selanjutnya adalah pompa asi. Alat ini berfungsi untuk membantu ibu yang mengalami masalah dalam cairan asi. Pompa asi bekerja dengan memberikan daya hisap pada puting ibu, kemudian menyalurkan asi ke dalam botol yang terhubung dengan alat pemompa.

Pompa asi memiliki beberapa pilihan, ada yang manual dan elektrik. Untuk pompa asi dengan jenis elektrik yang mudah digunakan tanpa mengeluarkan tenaga bisa anda dapat dengan harga 450-an ribu.

5. Tas Penyimpanan Asi

Bagi ibu melahirkan yang mengalami masalah dalam proses menyusui dan menggunakan alat pompa asi tentunya memerlukan alat tambahan untuk menyimpan asi tersebut. Tas penyimpanan asi menjadi alat bantu yang cocok untuk membawa cadangan asi ke manapun ibu dan bayi pergi. 

Jika kamu berniat memberikan tas penyimpanan asi sebagai kado ibu melahirkan, pilihlah model barang yang ringkas dan tidak terlalu besar sehingga memudahkan ketika bepergian. Barang ini biasa dijual dengan harga sekitar 289 ribu.

Itulah barang-barang yang bisa kamu jadikan referensi kado untuk ibu melahirkan di bawah 50 ribu. Kado bukan tentang berapa harganya tapi tentang siapa yang memberi. Maka kamu bisa tetap memberikan hadiah sesuai dengan biaya yang ada.

Penutup

Kado untuk ibu melahirkan bisa kamu dapatkan dengan harga yang tidak lebih dari 500 ribu. Kamu bisa memberikan teman atau orang terdekat yang baru saja memiliki bayi dengan beberapa pilihan yang tersebut. Kunjungi beranda New Life untuk menegtahui informasi sekitar kehamilan dan lainnya.

Produk Pilihan
Bingung Mau Pilih Korset yang Mana?